0 Windows 7 SP1


Pada pembahasan sebelumnya saya sudah  membahas bagaimana cara install win7 dengan usb,..Windows 7 adalah sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk rumah dan bisnis desktop, laptop, netbook, tablet PC, dan PC media centerWindows 7 dirilis untuk manufaktur pada 22 Juli 2009, dan mencapai ketersediaan ritel umum di seluruh dunia pada tanggal 22 Oktober 2009, kurang dari tiga tahun setelah rilis pendahulunya, Windows Vista. Server mitra Windows 7, Windows Server 2008 R2, dirilis pada waktu yang sama. Windows 7 digantikan oleh Windows 8, yang dirilis pada tanggal 26 Oktober 2012.

Tidak seperti Windows Vista, yang memperkenalkan sejumlah besar fitur baru, Windows 7 ini dimaksudkan untuk menjadi sebuah upgrade, lebih terfokus tambahan ke baris Windows, dengan tujuan untuk menjadi kompatibel dengan aplikasi dan perangkat keras dengan Windows Vista yang sudah kompatibel. Presentasi yang diberikan oleh Microsoft pada tahun 2008 difokuskan pada dukungan multi-touch, Windows yang diperbarui shell dengan taskbar baru, disebut sebagai Superbar internal, rumah sistem jaringan disebut HomeGroup,dan peningkatan kinerja. Beberapa aplikasi standar yang telah disertakan dengan rilis sebelumnya Microsoft Windows, termasuk Windows Calendar, Windows Mail, Windows Movie Maker, dan Windows Photo Gallery, tidak termasuk dalam Windows 7kebanyakan malah ditawarkan secara terpisah tanpa bertanggung jawab sebagai bagian dari Windows Essentials suite.



Downloa Link Dibawah ini


Windows 7 Home Premium x86 English iso
Windows 7 Home Premium x64 English iso
Windows 7 Home Propesional x86 English iso
Windows 7 Home Propesional x64 English iso
Windows 7 Ultimate x86 English
Windows 7 Ultimate x84 English
Windows 7

Windows 8 Enterprise

Windows 8 English x86 iso
Windows 8 English x64 iso

Selamat Download  Moga Sukses


Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar atau pertanyaan anda , dan mohon TIDAK menaruh Link / URL di komentar karena akan dianggap SPAM oleh Google

Salam Bloggerz !!!

 

Sistem Operasi Copyright © 2011 - |- Blog Tutorial | Software - |- Powered by Blogger Templates